Contoh dari Pengantar Komputasi Modern pada website saat ini

Erajaya Kelompok tumbuh dari asal mulanya di awal 1990-an untuk menjadi pembangkit tenaga listrik nasional dalam distribusi dan ritel produk comunnication mobile. Hari ini, Erajaya Group adalah distributor resmi untuk 10 merek internasional komunikasi mobile dan mitra resmi untuk operator seluler utama. Baru-baru ini, Grup telah meluncurkan handset mobile-nya sendiri di bawah nama Venera.

Ardy Hady Wijaya mulai handset mikro perdagangan setelah mengamati popularitas tumbuh di layanan mobile dan menjadi yakin bahwa akan ada prospek yang sangat menjanjikan dalam mendistribusikan dan ritel produk-produk komunikasi mobile. Sebagai mikro dengan modal kerja yang terbatas, dia sering harus secara pribadi memberikan produk kepada mitra ritel nya. Pada tahun 2000, kerja keras dan ketekunan Ardy memungkinkan dia untuk membuka dua gerai ritel di Roxy Mas ramai dan Mangga Dua kompleks perbelanjaan, yang pusat Jakarta untuk ritel handset mobile.

Pada tahun 1996, PT Erajaya Swasembada, atau Erajaya, pembentukan apa yang sekarang kita ketahui hari ini sebagai Grup Erajaya, didirikan.

Pada tahun 2004, Grup strategis bermitra dengan Satelindo (sekarang Indosat) sebagai distributor resmi untuk produk-produknya. Hal ini menyebabkan rantai kemitraan dengan operator seluler yang paling besar di Indonesia, termasuk Telkomsel, XL, Esia, dan Axis.

Tahun berikutnya, Erajaya diangkat menjadi salah satu distributor resmi Nokia di Indonesia. Baru-baru ini, bersama dengan akuisisi PT Teletama Arta Mandiri (TAM) pada tahun 2011, Grup Erajaya saat ini menyediakan portofolio komprehensif merek internasional untuk menjadi distributor terkemuka di Indonesia dan pengecer produk-produk komunikasi mobile. Hari ini, Erajaya portofolio merek Group terdiri dari Apple, Acer, BlackBerry, Dell, Huawei, LG, Motorola, Nokia, Samsung, Sony Ericsson, dan Venera, merek handset sendiri mobile Grup.

Erajaya Group telah tumbuh menjadi jaringan distribusi nasional membuat dari 70 cabang distribusi, 236 toko di 27 kota dan kemitraan dengan lebih dari 16.000 pihak ketiga reseller. Ini adalah pemimpin pasar untuk mobile distribusi komunikasi produk di pangsa pasar Indonesia 24% memerintah pada tahun 2010.

Di Indonesia, kebutuhan akan layanan telekomunikasi seluler telah menjadi bagian penting dari gaya hidup kita. Hal ini dapat dilihat dengan tingkat penetrasi ponsel di seluruh faktor pasar population.Key, seperti konsumen yang memiliki rata-rata lebih dari 1,8 handset masing-masing pada tahun 2011, dan siklus penggantian singkat dari 7 bulan sampai 1,5 tahun, menyajikan kesempatan yang menarik untuk Erajaya Group untuk ikut serta dalam melayani kebutuhan pasar yang terus tumbuh dan permintaan.

Untuk Grup Erajaya situasi ini memberikan kesempatan bagi pertumbuhan lebih lanjut dengan menyediakan mitra etis, profesional dan berkomitmen dengan jaringan yang luas dengan merek ponsel terkemuka dan operator dalam melayani konsumen Indonesia.

Pertumbuhan Kelompok kami telah dibangun di atas pondasi yang kuat. Yang pertama dari hal ini adalah percaya bahwa kita diperoleh melalui desakan kami pada pemeliharaan standar etika tertinggi dalam semua urusan kita dengan prinsipal merek, operator dan pelanggan.

Yang kedua adalah profesionalisme. Sejak awal kami Grup telah memulai program merekrut para profesional terbaik dalam bisnis dalam pengejaran tanpa henti kami untuk menyediakan mitra kami dengan efisiensi dan standar kompetitif yang mereka dapat harapkan dari sebuah organisasi kelas dunia.

Yang ketiga adalah komitmen kami untuk menyediakan layanan dan produk kami tepat waktu dan tepat sasaran kepada pelanggan kami di outlet Erafone kita bahwa kita capai dengan kelompok yang berdedikasi dan semangat karyawan yang bersatu dalam visi kami untuk memimpin dalam penyediaan layanan terkait selular di Indonesia.

Kemajuan Grup Erajaya, bagaimanapun, tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan yang solid dari tim manajemen dan karyawan serta kepercayaan yang diberikan kepada kami dari prinsipal, operator dan pelanggan. Dari lubuk hati kami, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan kami dan berharap untuk bekerja dengan mereka di masa depan.

Pendapat dari saya

profil perusahaan PT Erajaya Swasembada

Profil Perusahaan

Didirikan  pada  tahun  1996,  PT  Erajaya  Swasembada   Tbk adalah satu distributor  dan peritel terkemuka  untuk produk layanan komunikasi selular di Indonesia. Produk tersebut mencakup  merek  Acer,  Blackbery,  Dell,  Huawei,  LG, Nokia, Samsung,  dan  Sony  Ericsson  serta  voucher  isi ulang  paket, perdana kartu SIM dan produk lainnya dari seluruh operator selular utama Indonesia. Grup Erajaya juga pemilik merek Venera untuk telepon selular. Berdasarkan data Frost & Sullivan, diperkirakan pangsa pasar Grup Erajaya di Indonesia untuk distributor  dan ritel telepon  selular pada tahun 2010 sebesar 24%. Grup Erajaya telah mengembangkan  bisnisnya secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir dengan tumbuh dari sekitar 5.000 reseller pihak ketiga dan 162 toko ritel  pada  tahun  2008  menjadi  lebih  dari  16.000  reseller produk  operator  dan  telepon  selular  pihak  ketiga  dan  236 toko ritel per tanggal 30 Juni 2011.

Group PT Erajaya Swasembada Tbk

http://www.erajaya.com

retail penjualan
http://www.erafone.com

PT Erajaya Swasembada, atau Erajaya sudah berkembang pesat untuk melayani masyarakat indonesia dengan secara mudah. Dengan menjadikan perusahaan sebagai importir yang sangat luas , yang mencakupi banyak berbagai merk yang sudah dijadikan sebagai pendistribusian perangkat telekomunikasi di indonesia dengan cepat dan pesat. Perangkat Telekomunikasi yang sudah dicakup oleh perusahaan ini ialah Apple, Acer, BlackBerry, Dell, Huawei, LG, Motorola, Nokia, Samsung, Sony Ericsson, dan Venera, merek handset sendiri mobile Grup. tidak hanya itu saja ,,

Para provider yang telah bekerja sama dengan PT Erajaya Swasembada, atau Erajaya dalam memajukan pengembangan di indonesia.

Melalui Erafone , pelayanan dalam purna jual perangkat telekomunikasi yang dibutuhkan masyarakat indonesia pun dilengkapi sesuai dengan perkembangan saat ini atau up to date. masyarakat diberikan dengan pelayanan yang mudah dan menarik dalam suatu halaman website nya http://www.erafone.com, disana dengan mudah untuk melihat dan memilih dari berbagai merk dan spesifikasi secara lengkap dan detail dari suatu perangkat telekomunikasi yang disertai harga dari yang terkecil sampai yang tebesar. pada saat pembelian , masyarakat dimudahkan dengan cara pembelian secara online , bahkan disertai free pengiriman barang untuk daerah jabodetabek, dan pembayarannya pun mudah dan menarik, karena erafone sudah menggunakan sistem transfer ke rekening yang dituju oleh pihak erafone. dengan itu masyarakat tidak perlu keluar rumah , karena kondisi macet di perjalan menujut retail retail dari erafone.com.

tetapi seiring perkembangan teknologi dan fasilitas yang memudahkan masyarakat , erafone memiliki pesaing dalam purna jual perangkat telekomunikasi di indonesia , perusahaan tersebut dari Trikomsel yang memiliki pelayanan purna jual Online yaitu dari Global Teleshop dan Oke Shop. bahkan trikomsel bisa dikatakan sebagai importir perangkat telekomunikasi di indonesia juga.

kurang lebihnya mohon maaf ,,,terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s